Sandra Dewi Pasca Menikah

Gosip terbaru dan gosip terkini tentang selebritis di Indonesia selalu menjadi perhatian yang sangat menarik. Gosip hari ini terkait kabar artis dan kabar selebriti di Indonesia, bahkan sampai gosip terbaru artis menjadi hal yang ditunggu bagi para penikmat gosip. Berita artis ibukota, mulai dari gosip artis terbaru sampai dengan perkembangan berita artis-artis menjadi hal yang sangat dinantikan oleh para penggemar acara gosip. Salah satu artis yang cukup menarik dibahas gaya hidupnya adalah Sandra dewI. Artis dengan nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Basri ini memang menjadi salah satu artis yang sudah tidak terlalu terdengar lagi kabarnya, terlebih setelah kabar pernikahan megahnya dengan salah satu pengusaha muda Indonesia, Harvey Moeis. Bagaimanakah kabar Sandra setelah menikah?

Tentu, di tahun lalu, banyak sekali orang yang terkejut dengan berita Sandra dewI yang akan menikah. Yang membuat orang terkejut bukanlah tentang keputusan Sandra untuk menikah, tetapi pesta pernikahannya yang diselenggarakan di Disneyland Jepang pada November tahun lalu. Tentu saja, saat ini banyak orang-orang yang bertanya-tanya, apa yang akan dilakukan Sandra setelah ia menikah? Ternyata, Sandra membuat sebuah keputusan yang mengejutkan dengan kembali ke dunia seni peran. Yang lebih mengejutkan lagi, kali ini ia kedapatan syuting striping, dimana ia dituntut untuk kerja setiap hari. Tentu saja, ini akan menjadi hal yang berat bagi artis kelahiran Pangkal Pinang ini. Terlebih lagi, Sandra juga dikabarkan sedang dalam program hamil.

“Kalau anak sih aku enggak nahan sama sekali, langsung aja. Pengin punya anak sendiri. Ya suami pengin banget punya anak,”begitu kata Sandra Dewi saat ditanya oleh media terkait keinginannya memiliki momongan. Tentu saja, kabar ini menjadi kabar yang sangat menyenangkan bagi para penggemar artis yang satu ini. Tentu saja, berita Sandra yang akan kembali ke layar kaca menjadi sebuah berita yang menggembirakan bagi para penggemar. Selain itu, kabar rencana kehamilan sang artis yang cukup tenar di tahun 2000 an ini juga menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi para penggemarnya.

Air Doa Dari Raffi Ahmad

Akhir-akhir ini, berita terkini memang banyak membahas mengenai perjalanan umroh yang dilakukan Raffi dan keluarga. Raffi dan keluarga melalui berita artis terkini dikabarkan melakukan ibadah umroh pada akhir bulan Mei kemarin. Bukan gosip belaka, bahwa Raffi saat pulang dari tanah suci Makkah membawakan sesuatu kepada Julia Perez. Gosip terbaru menyebut, Julia Perez masih terbaring lemah di rumah sakit, dan Raffi Nagita dengan sengaja menjenguk sahabatnya itu di rumah sakit. Dalam berita artis hari ini, kita akan mengetahui oleh-oleh apa yang akan dibawakan Raffi sepulang umroh nanti kepada jupe.

Gosip terkini menyebut, baru-baru ini sahabat Raffi Ahmad, Jupe atau yang kita kenal Julia Perez ini tengah mengunggah foto Raffi dan Nagita yang sedang menjenguk dirinya di rumah sakit. Berita selebritis juga menyebut Jupe tengah mengunggah fotonya pada hari Sabtu tanggal 19 bulan Februari 2017. Raffi dan istrinya, Nagita Slavina memang dikabarkan sedang menjenguk Jupe di rumah sakit, dalam foto tersebut terlihat jupe yang memang sedang terlihat terbaring lemah di ranjang tempat tidur rumah sakit. Dalam postingan Jupe yang menjadi berita terkini artis, Jupe menambahkan keterangan pada fotonya yang berisi rasa terima kasihnya kepada Raffi dan Nagita yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk dan mengajak ngobrol dirinya di rumah sakit. Berita Raffi Ahmad yang membawa oleh-oleh khusus kepada Jupe, juga bukanlah gosip artis terbaru. Dalam foto tersebut, Jupe mengungkapkan rasa terima kasihnya pula karena telah diminitai dibawakan air doa kepada Raffi Ahmad. Berita terbaru juga menyebut Raffi menulis kesanggupannya dalam membawa pesanan air doa yang diminta Jupe.

Sewaktu perjalannya ke tanah suci Makkah, Raffi dan Nagita membagikan sebuah foto di akun instagramnya yang berisi foto Raffi, Nagita, dan Rafathar. Gosip artis hari ini mengatakan ini adalah pengalaman pertama kalinya Raffi melakukan ibadah umroh bersama keluarga. Dalam fotonya yang menjadi berita hari ini, Raffi Ahmad menuliskan permohonan maaf lahir batinnya dan meminta doanya kepada para penggemarnya dalam melaksanakan ibadah umroh nanti.

Nagita Slavina Dikritik Pose Bareng Maia Estianty Dan Sarwendah

Berita hari ini tentu saja masih datang dari artis cantik Nagita Slavina. Berita terkini artis dan juga ibu satu anak ini selalu menarik untuk disimak. Berita Nagita Slavina akan selalu diikuti oleh para pecinta gosip selebriti. Berita terkini yang muncul terkait dengan  foto Nagita Slavina bersama rekan sesama artis lainnya yakni Maia Estianty dan Sarwendah.

berita infotainment

Di salah satu foto yang diunggah oleh akun gosip artis terbaru menampilkan Nagita Slavina, Maia Estianty dan Sarwendah duduk bersama dalam satu acara. Namun, netizen menilai ada yang tidak biasa pada pose ketiga artis tersebut terutama Nagita Slavina. Gosip terkini menyebut jika banyak netizen yang tidak senang dengan pose Gigi (sapaan akrab Nagita) tersebut. “ Memshe kok gemuk banget disitu, bajunya juga ga matching.” tulis salah satu netizen. “Tambak gemuk mbak gigi, kurang cocok mungkin bajunya.”sambung akun lain. “Mbak diet dong, biar ga melar kayak gitu , ntar AA tambah paling ke janda depok.” tambah yang lain. Berita artis berusia 29 tahun ini menjadi headline di beberapa media gosip artis terbaru.

Berita selebritis ini memang selalu dinantikan oleh para awak media. Betapa tidak gosip Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad yang memasuki babak baru semakin panas dan penuh sensasi. Nagita Slavina selalu dikaitkan dengan Ayu Ting Ting sejak suaminya dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut asal Depok tersebut. Gosip artis hari ini juga masih mengabarkan seputar Nagita Slavina yang sudah tidak ingin memberi tanggapan mengenai berita artis yang beredar. Meski begitu Nagita Slavina tampak ‘menyindir’ Ayu Ting Ting. Ia bersama Jessica Iskandar bahkan pernah membuat sebuah video yang memparodikan perbincangan Ayu Ting Ting di dalam sebuah acara. Selain itu, berita artis hari ini ‘dimeriahkan’ lagi oleh Nagita Slavina yang menjadi model clothing line Luna Maya. Sontak saja banyak netizen yang membandingkan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Nagita Slavina lebih diunggulkan daripada Ayu Ting Ting yang memang dikenal memiliki haters terbanyak.

Hindari Televisi, Luna Maya Hadir Kembali Di Layar Lebar

Luna Maya merupakan bintang layar lebar, artis sinetron, presenter, sutradara dan penyanyi yang dulunya memulai karir dari seorang model dan bintang iklan. Berawal dari seorang model dan bintang iklan, selebritis cantik asal Denpasar ini kemudian meniti karirnya secara perlahan sebagai bintang film. Layaknya film Brownis, 30 Hari Mencari Cinta, Cinta Silver, hingga film horor Bangsal 13 menjadi catatan kesuksesan berita artis kelahiran 1983 tersebut. Artis dengan kepopuleran yang tinggi ini bahkan juga pernah mendapat kehormatan sebagai pembawa piala obor di Olimpiade 2008. Hingga pada akhirnya, berita hot kepopuleran artis dengan nama lengkap Luna Maya Sugeng ini mencapai puncak pada tahun yang sama ketika mempresenteri program televisi ternama, Dahsyat.

Luna Maya

Berita terkini yang menghebohkan dari Luna Maya, bahwa  kabar terbaru artis cantik ini akan sedikit menghindar dan mengurangi eksistensinya di layar televisi. Aksinya mengurangi eksistensi di layar pertelevisian diungkapkan Luna Maya saat ditemui di konfrensi pers Filosofi Kopi: Ben & Jodi, di kawasan Jakarta Selatan. Sebagai info artis cantik ini, ia akan menjadi salah satu pemeran karakter baru dalam film layar lebar tersebut. Ungkapnya, Luna Maya ingin kembali berkiprah menjadi bintang film. Sebenarnya, komitmen Luna Maya kembali ke dunia film layar lebar bisa dilihat pada film yang ia sutradarai sendiri, Pintu Harmonika. Selain menjadi sutradara dalam film tersebut, gosip terkini yang beredar juga menyebutkan Luna Maya akan membintangi film tersebut.

Berita selebritis terbaru kembalinya Luna Maya pada dunia layar lebar kini menjadi berita artis terhangat diikuti dengan akan segera tayangnya Filosofi Kopi: Ben & Jodi dan Pintu Harmonika. Dua film layar lebar ini merupakan film yang akan segera tayang dan sangat dinantikan oleh para penikmat film. Berita Luna Maya dalam pembuatan dua film ini, meski sudah lama tidak bergelut di dunia layar lebar, ia tidak menemukan permasalahan sama sekali. Ungkapnya, karena memang berawal dari bintang film, kabar terbaru Luna Maya tetap merasa nyaman kembali berakting di film layar lebar.

Lagu Iwan Fals Hits Sepanjang Masa yang Ditampilkan dalam Acara Bergengsi Se-Asia Tenggara Java Jazz Festival

Kabar berita terbaru dari musisi senior papan atas yaitu Iwan Fals. Iwan Fals telah berkiprah di dunia musik sekitar 35 tahun silam. Namun, lagu Iwan Fals sampai sekarang tidak pernah mati di dunia musik Indonesia karena kekhasan musiknya yang enak didengar. Iwan Fals terkenal dengan berbagai genre musik. Adapun jenis musik yang selama ini ditekuninya yaitu balada, pop rock, dan country. Kabar berita terbaru Iwan Fals kali ini tentang lagu hit yang ditampilkan dalam acara bergengsi se-Asia Tenggara Java Jazz Festival 2017. Apa saja lagu yang dibawakan Iwan Fals dalam acara tersebut? Temukan kabar berita terbaru tentang lagu hitsnya di Java Jazz Festival pada bacaan selanjutnya.

Iwan Fals

Selebriti Indonesia tidak pernah habis tentang kabar berita terbaru, salah satunya Iwan Fals. Berbagai kabar berita terbaru dari Iwan Fals kali ini bersumber dalam acara Java Jazz Festival 2017. Kabar berita terbaru Iwan Fals meliputi ungkapan beliau atas undangan di acara Java Jazz, penampilan yang selalu mencengangkan penontonnya, lagu hits yang dibawakan dengan versi jazz, dan pesan sosialnya. Namun, pada kesempatan kali ini akan diungkap kabar berita terbaru lagu hits Iwan Fals yang berhasil dibawakan dalam acara Java Jazz dengan versi jazznya. Dalam tampilan manggungnya, Iwan Fals mengenakan style khasnya yaitu baju atasan putih dan celana hitam yang dipadukan dengan aksesoris slayer berwarna hitam. Kabar berita terbaru tentang lagu hits yang dipilih Iwan Fals dari berbagai kumpulan lagu Iwan Fals yaitu “Yang Terlupakan”, “Ijinkan Aku Menyayangimu”, “Asik Nggak Asik”, “Manusia Setengah Dewa”, “Bongkar”, dan “Tanam Siram Tanam”. Lagu tersebut beliau tampilkan solo, tetapi dalam kesempatan yang baik Iwan Fals berhasil berkolaborasi dengan penyanyi dunia yaitu Maurice Brown dan Kirk Whalum. Adapun judul lagu yang ditampilkan dengan kolaborasi meliputi “Bento”, “Hio” dan “Kuda Lumping”.  Penanda penampilan Iwan Fals dimulai dengan memetk gitar yang diikuti bunyi piano yang berdenting yang mampu mendobrak keseruan malam panggung Java Jazz Festival. Sebelum lagu pertama didendangkan, Iwan Fals selalu memberikan petuah di awal penampilannya.

 

Kabar berita terbaru lagu pertama yang dinyanyikan oleh Iwan Fals berjudul “Yang Terlupakan”. Setelah usai lagu pertama Iwan Fals sedikit menyinggung soal Pilkada Ibukota Jakarta yang dianggap membuat stress. Kemudian keluhan tersebut dilanjutkan melalui lagu kedua yaitu Izinkan Aku Menyayangimu” , “Asik Nggak Asik”. Lagu selanjutnya yaitu Tanam Siram Tanam, Manusia Setengah Dewa, Bongkar, dan Yang Terlupakan. Cukup sekian kabar berita terbaru lagu hits Iwan Fals yang berhasil ditampilkan dengan sempurna dalam acara Java Jazz Festival 2107.